Blog Archive

Kamis, 17 November 2011

YANG TELAH PERGI


Tak kan pernah ada satu pun orang yang mengetahui sampai dimana umurnya. Dalam keadaan seperti apa dia akan pergi dan bagaimana prosesnya. Termasuk aku ataupun dirimu. Kabar yang kau berikan benar-benar mengejutkanku, kawan. Baru minggu lalu kau sms dan telepon memberitahu kabar sakitmu. Kabar yang kau berikan selalu kau selipkan candaan dan ledekan khas mu. Jadi mana ku tahu jika itu pertanda yang kau berikan padaku. 

Donny, sahabatku, maafkan aku yang tak ada saat kau menangis.
Maafkan aku yang tak peka dengan kata-kata terakhirmu
Maafkan aku yang tak bisa menjadi teman sebaik dirimu yang selalu ada di saat ku gundah dan membutuhkan kawan curhat

Don, apakah semalam kau benar-benar menemuiku untuk berpamitan?
Apakah kau pergi dalam keadaan tersenyum?

Don, terima kasih karena telah menjadi teman yang baik untukku
Terima kasih karena telah mengajariku arti persahabatan
Terima kasih atas segalanya yang kau berikan untukku

Donny, kawan kelahiku.....
Tenanglah kau disana
Istirahatlah...
Semoga jalanmu dilapangkan
Amal dan kebaikanmu diterima oleh Nya

Aku hanya bisa mendoakanmu dari sini, teman
Hanya doa dan kenangan yang mengingatkanku padamu
Selamat Jalan Donny....
Senang bisa mengenalmu lebih dekat 

INNALILLAHI WA INNA ILLAIHI RO JIUN....
SELAMAT JALAN SAHABAT.....
DOA KU SELALU MENYERTAIMU
TENANGLAH KAU DISANA
SEMOGA SEMUA AMAL IBADAHMU DI TERIMA OLEH ALLAH SWT.
AMIN.....


(Duka di Pasuruan, 16 November 2011 pukul. 14.40 wib)

0 komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...