Blog Archive

Minggu, 15 April 2012

YUKS KERJA......

Siang semuanya....
(setidaknya saat tulisan ini di buat masih siang waktu Indonesia bagian Malang).

Hari ini hari ke lima belas di bulan April dan hari ke lima belas pula aku bekerja di tempat yang baru. Bidang yang benar-benar baru aku geluti. Mm... setelah dari bidang obat-obatan berubah 180 derajat ke bidang keuangan. wow...

Dari segi skala perusahaan, tempat kerjaku saat ini memang jauh lebih besar di banding yang kemarin. Ya iyalah, cabangnya di mana-mana gitu loh. Tapi itu tak berarti tempat kerja ku saat ini lebih enak dan bisa lebih bersantai-santai. Mengapa?. Memang sih, sekarang kerja nya stay at office, tapi jam kerjanya lebih banyak dari yang sebelumnya.

At least, hidup itu memang ada kurang lebihnya. Tinggal bagaimana kita menyikapi hidup dan membuatnya bisa menjadi lebih nyaman untuk kita kita jalani. mm... di coba dulu lah, setidaknya kalau aku belum mencoba, aku tak pernah bisa merasakannya. Dan, setelah aku tahu bagaimana rasanya, aku baru berhak menilai dan menyarankan kepada orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...